KOMISI Rp. 1.550.000,- DARI TABUNGAN EKSTRA
ociem

KOMISI Rp. 1.550.000,- DARI TABUNGAN EKSTRA


.::
CASH BACK PULSA Rp. 20.000,- ::.

TERBATAS SAMPAI 31 JULI 2010 BURUAN
Info lebih lengkap, Baca sampai selesai !!

New


Tabungan Ekstra Luar Biasa Dahsyat

Komisi Yang Saya Dapatkan

Sudah Mencapai

"Rp. 1.550.000,-"

Bahkan lebih, Nyata Telah Masuk Ke Rekening Pribadi Saya

Tanpa Promosi & Kegiatan melelahkan, Boleh juga!


Hanya Dengan Modal Rp 200.000 saja.


Alhamdulillahirobilalamin Lahaula wala kuwata illa billahil aliyil adzhim, segala puji syukur kepada Allah SWT tiada daya dan kekuatan selain atas pertolongannya. Terima kasih ya Allah atas Rizki yang telah Engkau berikan kepada saya dan keluarga.


Ternyata benar kata para orang bijak ”kalau kita mau berusaha dan diiringi doa pasti apa yang kita harapkan bisa kita wujudkan”, dan ternyata benar berkat usaha yang saya lakukan Allah SWT telah memberikan Rizky yang sedemikian Luar Biasa Rp. 1.550.000,- melalui perantara Tabungan Ekstra Bussines Building Center.


Demi Tuhan saya tidak Membual, ini Nyata saya Mendapatkan Rp. 1.550.000,-. Untuk Memperkuat Bukti Silahkan Saudara lihat di Situs Resmi Tabungan Ekstra atau Klik Penerima Cash Reward, saya ALIMUDIN berada di Posisi V V I P dengan Total komisi Rp. 1.550.000,-


Kepada Rekan-rekan, Ayo Tetap Semangat, Tabungan Ekstra Luar Biasa Dahsyat saat ini sudah Internasional menembus Asia Pasifik. Orang Indonesia Jangan ketinggalan dari Investor yang datang dari Luar seperti Malaysia dan Singapura yang saat ini sebagian sudah ada yang mencapai Reward.



Selamat Datang

.:: SELAMAT BERGABUNG DENGAN KAMI ::.





Apakah anda sudah bekerja keras membanting tulang,

mencari uang kesana kemari,

namun hasil yang didapat belum juga memuaskan?




Apakah waktu sisa yang anda miliki terlalu sedikit untuk keluarga hanya karena terikat dengan pekerjaan rutin yang melelahkan dan membosankan? Anda stress setiap hari, tertekan karena intimidasi bos anda, berangkat kerja di pagi hari dan kembali di rumah penuh dengan rasa lelah di malam hari... (P 9 = Pergi Pagi Pulang Petang Penghasilan Pas-pasan Penuh Potongan Pusiiiing) dan besok anda akan ulangi lagi rutinitas ini.



Apakah seperti inikah aktivitas hidup anda?



Apapun latar belakang anda saat ini...

selama anda mau belajar dan mencoba, ANDA pun bisa menghasilkan uang melimpah dari Bisnis Tabungan Ekstra!


Sebelumnya memang saya ragu mengenai apa kelebihan Tabungan Ekstra, namun saya terus mengamati perkembangan Tabungan Ekstra, kalau dibuat grafik sangat luar biasa pergerakannya, Bayangkan hanya dalam waktu kurang dari 3 bulan, Anggota sudah 10.000an, hampir mustahil untuk bisnis seperti ini.


Dan akhirnya keraguan itu pupus setelah saya membuktikannya sendiri, mendapatkan Bonus Sponsor dari Tabungan Ekstra, selain bonus Sharing Profit (BAGI HASIL) yang rutin dan pasti dibagikan setiap tanggal 30 meskipun tidak cari Downline sekalipun.


New


SELAMAT KEPADA INVESTOR EKSTRACORE BERPRESTASI
PENERIMA REWARD CASH

.:: PERINGKAT BERGENGSI ASIA PASIFIK ::.


212.ERFAN EFFENDI
VVIP
Rp 1.550.000,00-
213.SYAHRIR M S PD MM
VVIP
Rp 1.550.000,00-
214.ALIMUDIN
VVIP
Rp 1.550.000,00-
215.JHON KURNIAWAN,GHO
VVIP
Rp 1.550.000,00-
216.SOPIAN
VVIP
Rp 1.550.000,00-
217.SUPRAPTO ST
VVIP
Rp 1.550.000,00-
218.RAJIMAN, S.Pd
VVIP
Rp 1.550.000,00-


Coba Anda perhatikan Nama Alimudin Peraih Reward Prestasi VVIP


Alhamdulillah... Alhamdulillah... Alhamdulillahirrobil’alamin Puji Syukur saya panjatkan kepada Allah SWT atas segala Nikmat dan Rizky yang tidak henti-hentinya Allah berikan kepada saya, Keluarga saya dan seluruh makhluk-Nya. Saya benar-benar sangat bersyukur atas Rejeki yang telah saya dapatkan dari Tabungan Ekstra


Awalnya saya tidak pernah menduga akan mendapatkan Komisi. Tapi Alhamdulillah berkat Usaha, Kerja keras, dukungan dari Keluarga dan Pusaka Doa setelah sholat, Alhamdulilah semua itu Terwujud. Terima Kasih Ya Allah.


INILAH BUKTI KOMISI DARI TABUNGAN EKSTRA

Silahkan Anda perhatikan & Plototi Transfer yang dikirim oleh Bapak Ridwan Limarga

sebagai Pengelola Tabungan Ekstra


Silahkan KLIK GAMBAR untuk memperbesar / memperjelas bukti komisi



Perhatikan Transfer Bonus VVIP Rp. 250.000,- Yang Di kirim Oleh Bapak Ridwan Limarga.

Saya Lingkari Atau Silahkan Klik Pada Gambar Untuk Memperbesar.


Nyata milik Rekening pribadi, ditandai warna merah sebelum saya Scan

untuk mencegah bukti palsu.



TABUNGAN EKSTRA MEMANG DAHSYAT

TERBUKTI MEMBAYAR DAN MENGUNTUNGKAN


Anda bisa lihat di rekening saya ini. Bonus sponsor benar-benar di transfer ke rekening saya. Jadi Anda tidak usah ragu lagi dengan Program ini terutama bagi Anda yang pernah kecewa dan Trauma dengan Bisnis Investasi yang lagi marak di Indonesia. Segera Putuskan dan bergabung di Tabungan Ekstra.

Di Tabungan Ekstra Anda bisa membuktikannya sendiri, Pasti dan Dijamin tiap akhir bulan Royalti Sharing Profit akan di Transfer ke Rekening Anda. Tanpa terkecuali Semua PASTI dapat Sharing Royalti.


Ya... hanya dengan membayar Rp. 200.000,- saja,
Anda akan dapatkan Rp 8.043.750,- bahkan lebih
Tanpa kerja keras
, dan saya sudah membuktikannya sendiri,
Anda MAU....merubah hidup Anda?


Ayo ! Gabung dan Dapatkan Bonusnya Tiap Bulan

Uang Anda Terus Bertambah Dari Rp 200.000 Menjadi Rp 8.043.750
Bahkan Lebih Dalam Waktu 6 Bulan Tanpa Kerja Keras, Tanpa Cari Downline, Kumpulin Point, Tanpa Withdraw Dan Tanpa Setoran Uang Terus Menerus ?


New

.:: CASH BACK Rp. 20.000,- ::.
Penawaran dari saya apabila anda ingin bergabung dan mendaftar lewat saya maka saya akan langsung memberikan Cash Back sebesar 20 ribu (Berbentuk pulsa all operator) Terbatas sampai tanggal 31 Juli 2010.

Setelah member anda diaktifkan segera konfirmasi ke saya melalui Email
ambil.idku@gmail.com
Pulsa akan segera saya kirim setelah member anda benar sudah aktif, minimal 2x24 jam, PASTI !!.

Format email konfirmasi:
  • Nama Lengkap
  • Nomor Id Pendaftaran
  • No Handphone
  • Tanggal aktif pendaftaran

Ayo Buruan Bergabung dengan

4 comments:

  1. Tabungan Ekstra Luar Biasa Dahsyat, Terbukti Membayar, Investasi lain meragukan euy, tapi untuk 1 ini benar-bener menakjubkan, gakan nyesel deh gabung bersama Tabungan Ekstra BBC.

    Salam dahsyat Sukses Mas Alimudin, saya juga sudah dapet komisi nih, lumayan ongkang-ongkan dapat uang..hehehe

    ReplyDelete
  2. DAHSYAT... !!! Selamat ya bos sudah mencapai VVIP, wah asyik nieh udah dapet duit banyak, hebat banget deh tabunganekstra terbukti membayar bahkan berani sampai membayar sampai puluhan juta, keren abies deh saya udah buktiin lho bos, sekarang saya udah dapet 20 Juta lebih, percaya tidak....hehehe kalau gak percaya liat aja di blog saya http://uangtabungan.blogspot.com

    Salam dahsyat Sukses ya bos...

    ReplyDelete
  3. Wah sama-sama mas Hosim, itu semua berkat dorongan dan dukungan Anda untuk mencapai sukses di TabunganEkstra. Alhamdulillah saya udah mencapai posisi VVIP.=))

    ReplyDelete

 
tabunganoke.blogspot.com is proudly powered by Oke Bangets | Template by Alimudin